Pasaran bola = Montenegro (0 – 0) Austria.
Prediksi akurat bola parlay = Montenegro

Dengan sudah lolosnya timnas Austria sebagai timnas pertama  ke Euro Cup France 2016 maka tidak heran walaupun Austria bertandang ke kandang Montenegro Stadium Podgorica City yang berkapasitas 15.230, oleh sebab itu Sbobet membuka pasaran 0 – 0 padahal kualitas pemain Austria jauh lebih baik dari starting line up pemain Montenegro.

Informasi Bola Parlay pelath Austria , Marcel Koller kemungkinan akan menurunkan pemain lapis kedua di karenakan Austria sudah mendapat tiket ke Euro 2016. Justru kemungkinan tampilnya pemain lapis kedua Austria akan sangat membahayakan sang tuan rumah Montenegro di karenakan pemain lapis kedua Austria di berikan kesempatan tampil setelah sekian lama hanya menghangatkan bangku cadangan dan akan membuktikan kualitas mereka supaya mereka bisa bersaing dengan pemain utama untuk menjadi starting line up Austria di Euro Cup France 2016.

Pertandingan malam ini kemungkinan besar akan berjalan sengit di karenakan Montenegro juga mencari kemenangan untuk mendapat satu tiket lolos ke Euro 2016. Partai ini mungkin akan berjurus kasar dan bertabur kartu kuning.

Sementara itu pelatih Montenegro, Branko Brnovic yang sudah melatih skuad Elang Pemberani ( julukan timnas Montenegro) sejak September 2011 sangat mengharapkan ketajaman striker Inter Milan kelahiran Titograd, Stevan Jovetic dengan di bantu oleh striker kawakan Mirko Vucinic / Dejan Damjanovic serta gelandang serang masa depan Montenegro yang bermain di liga Portugal, Nikola Vukcevic untuk menggedor jala Austria yang di kawal oleh Heinz Lindner. Perpaduan serangan dua striker dengan di bantu oleh playmaker serang  Montenegro ini harus sangat di waspadai lini belakang Austria.

Menurut Bola Parlay, kemungkinan jalannya pertandingan akan lebih banyak di kuasai oleh tuan rumah Montenegro yang sangat berhasrat mengincar kemenangan dan Austria mungkin akan lebih banyak menunggu dan bertahan serta akan mengandalkan serangan balik cepat. Pelatih Montenegro, Brnovic harus menginstrusikan anak asuhnya untuk tancap gas sejak peluit pertama di tiup oleh wasit. Pelatih Austria akan menyuruh lini belakang untuk lebih fokus menjaga Stevan Jovetic karena penyerang lincah yang sudah mencetak 3 gol untuk klub baru nya ini kalau di biarkan leluasa akan sangat mengancam pertahanan Austria.

Penguasaan lini tengah akan sangat krusial di laga ini. Jika Montenegro berhasil menguasai lapangan tengah sejak awal di tambah gabungan Jovetic dan Vucinic/Damjanovic bisa tampil apik di lini depan serta mendapat suplai bola dari tengah terutama dari Vukcevic maka kemungkinan besar Montenegro akan memenangkan pertandingan ini sekaligus tetap menjaga asa untuk lolos ke Euro France 2016.

Jadi kesimpulannya kami team prediksi akurat Bola Parlay memprediksikan Timnas Montenegro akan memenangkan pertarungan melawan Timnas Austria.

Pasanglah taruhan untuk Montenegro yang akurasi kemenangannya mencapai 89%. Bagi pecinta sepak bola Indonesia yang belum memiliki account, silahkan klik DAFTAR SBOBET ATAU MAXBET disini.