Bursa Taruhan Handicap = Chelsea [ 0 : 1/4 ] Arsenal.
Live Sabtu, 19 September 2015, pukul 18:45 wib.
Tips Bola Parlay = Bet Arsenal & Besar 2 1/2 Bola.

Meski sedang terpuruk di pentas Premier League, kesebelasan London biru masih terbaik di benua biru. Chelsea merupakan wakil tim dari Inggris yang berhasil meraih kemenangan dalam laga perdana fase group dimana Arsenal haru tumbang di kandang Dinamo Zagreb, Manchester United belum mampu menghapus kutukan dari Stadion Philips, harus kalah 2-1 dari PSV dan Manchester City juga keok di kandang sendiri atas Juventus. Hasil tersebut sentak menjadi pujian besar bagi Jose Mourinho sebagai pelatih terbaik di eropa.

Namun di tengah pujian tersebut, Jose Mourinho kembali menerima ujian besar dalam membawa Chelsea bangkit dari keterpurukan yang kini sedang menempati peringkat ke 17 dalam jadwal menjamu musuh bebuyutan, Arsene Wenger, yakni melawan Arsenal di Stamford Bridge. Jose Mourinho di tuntut mebawa Chelsea naik dari posisi saat ini sekaligus membalas kekalahan 0-1 yang baru di terima dari Arsene Wenger dari ajang Community Shield, bulan Agustus lalu. Jika gagal, maka Chelsea kembali di percundangi sesama tim London.

Chelses kurang beruntung dalam laga ini karena harus kehilangan beberapa pilar penting yang bantu berjuang meraih kemenangan atas Maccabi Tel Aviv namun harus di bayar mahal dengan masalah cedera. Pada lini tengah, Willian dan Pedro Rodriguez akan absen usai di tarik keluar ketika bentrok melawan Maccabi Tel Aviv karena menderita cedera otot yang sangat serius.

Oscar pencetak gol kedua di laga terakhir siap mengantikan tugas Pedro Rodriguez dan posisi Willian akan di isi oleh Nemanja Matic. Datangnya angin segar dari  John Terry dan Diego Costa setelah duduk di bangku cadangan diharapkan mampu memberikan kado pahit buat mantan seperjuangannya yaitu Petr Cech. Setelah melepas seragam yang pernah di pakai selama 11 tahun, kini kiper asal Ceko tersebut reuni ke Stamford Bridge sebagai lawan. Petr Cech akan berusaha tampil sebagai kiper terbaik untuk menahan langkah Chelsea.

Sedangkan dari kubu lawan ; Arsene Wenger sendiri juga datang mengincar tiga poin agar tidak ketinggalan dari rivalnya saat ini yakni duo Manchester dan Leicester City. Dalam laga ini, Arsenal akan menjadikan Theo Walcott sebagai ujung tombak di depan. Arsene Wenger memilih formasi 4-5-1 demi menguasai lini tengah agar Chelsea tidak keenakan mendominasi permainan ini.

Kehadiran Mesut Ozil, Santiago Cazorla, Aaron Ramsey, Alexis Sanchez dan Francis Coquelin di lini tengah berpeluang mencabik pertahanan milik Jose Mourinho yang sedang lemah dan terluka. Untuk laga ini, tim prediksi Bola Parlay menjagokan Arsenal bakal meraih poin penuh dengan kemenangan tipis 1-2 dari Stamford Bridge, markas besar Chelsea.